Sabtu, 15 September 2018

Cara Memikat Hati Wanita Idaman



Cara Memikat Hati Wanita Idaman  Mau punya pacar? Mau memikat hati wanita? Mau menundukkan hati wanita? Mau membuat wanita bertekuk lutut dihadapan Anda ? Tidak perlu wajah tampan. Toh banyak juga pria yang jelek tapi punya istri cantik. Sering pria tampan malah tidak punya pacar. Untuk itu Anda perlu keberanian untuk mendekati wanita , dan bukan dengan cara jalanan yang suit – suit ketika cewek lewat.  Anda tidak perlu jago main gitar untuk menaklukan hati wanita. Anda tidak perlu kaya untuk menaklukan hati wanita. Anda tidak perlu motor besar atau bawa mobil untuk membuat wanita yang bertekuk lutut.

Pengalaman saya selama menaklukan hati wanita. Saya tidak pernah menujukkan bahwa saya orang kaya. Dan saya memang bukan orang kaya. Saya tampil apa adanya tapi tetap menunjukkan power dan kekuasaan saya sebagai laki – laki. Selama pacaran malah pacar saya yang selalu memodali saya. Selama pacaran malah pacar saya yang meminjamkan motor untuk kita pakai. Malah pernah seorang pacar saya yang memberikan motornya untuk saya pakai tiap hari. Pacar saya itu malah beli motor ketika pacaran dengan saya. Sewaktu belinya aja , dia mengajak saya untuk bantu milih motor. Bahkan ketika motornya baru turun, motornya dititipkan di kost saya untuk saya pakai tiap hari, walau imbalannya saya harus antar jemput dia.

Berikut ini adalah tips saya dari pengalaman saya menaklukkan hati wanita:
 Apa adanya. Saya orang yang terlalu jujur mengatakan keadaan hidup saya. Saya tidak pernah malu mengatakan bahwa saya memiliki adik banyak. Kebetulan adik saya ada 11 orang. Saya tidak malu mengatakan bahwa saya termasuk orang susah , karena orang tua saya masih ngontrak. Dan karena terlalu jujur saya dalam mengatakan semua keadaan saya , membuat wanita menjadi simpati terhadap saya.
Cuek banget. Saya sangat suka nongkrong di tempat baru. Saya tidak pernah malu makan lesehan di trotoar. Sikap cuek dan tidak perduli yang berlebihan itu , memberi kesan bahwa saya sangat nyaman berada di mana saja. Kesan menikmati hidup ini apa adanya dan di mana saja, membuat wanita jadi terpukau akan gaya hidup saya tersebut.
Jujur. Saya pernah mengalami pacaran dengan dua pacar sekaligus, dan saya jujur banget dengan pacar saya bahwa saya masih pacaran dengan pacar yang dulu. Sikap terlalu jujur ini membuat saya mendapat rasa simpati, bahwa saya bukan playboy.
Penampilan. Penampilan adalah hal utama menaklukan hati wanita. Dari penampilan kita bisa langsung menyukai orang itu atau membenci orang itu. Kebetulan gaya saya adalah gaya coboy atau janggo. Gaya dan penampilan saya seperti seorang preman dan jagoan. Tapi saya bukan orang yang suka pamer tato dan pakai kalung. Tapi gaya preman dan sok jagoan yang tak kenal takut masuk daerah manapun ,membuat wanita sangat merasa nyaman tinggal dekat saya. Bahkan pernah pacar saya malah takut kalau saya berantem , ketika ada pengamen maksa ngamen saat kita berdua. Gaya pakaian saya memang bukan gaya necis atau orang kaya. Gaya pakaian saya selalu pakai celana levis dan benar – benar seperti coboy. Gaya berjalan saya persis seperti coboy. Tapi bukan seperti jagoan , namun cara jalan yang benar – benar menunjukkan kejantanan. Maklum saya dulu suka ngumpul dengan para preman, jadi saya bertingkah seperti preman, tapi saya tidak bertingkah seperti preman yang reseh.
Tidak terlalu suka banyak bicara. Saya tidak suka bicara saat baru kenal dengan wanita. Saya hanya bicara hal – hal yang biasa – biasa saja. Malah cenderung saya agak jual mahal, tapi tetap ramah. Di saat saya lagi butuh ditemani , saya menelponnya dan mengajaknya ngobrol. Jadi saya melakukan pede kate di saat saya memang lagi butuh ditemani wanita. Di saat saya sedang tidak pengen saya tidak  menelponnya. Saya tidak langsung mengatakan cinta , saat saya baru kenal. Tapi saya benar – benar jual mahal , dan menunggu reaksi dari wanita tersebut. Ketika wanita yang saya dekati sedang bersemangat ngobrol , saya baru mulai cerewet dan menanggapinya dengan lebih. Jadi saya sering main tarik ulur saat pede kate , sambil memperhatikan mood dan reaksi dari wanita tersebut.
 Jangan menunjukkan Anda sangat mencintainya. Jangan pernah menunjukkan Anda sangat mencintainya , apalagi saat baru kenal. Itulah resep paling jitu yang saya pakai.